Global Test Market (GMI) survey Dibayar

Diposting oleh Unknown on Senin, 11 April 2011
Global Test Market (GMI) adalah salah satu situs pelopor dalam dunia paid survey. Tidak seperti kebanyakan situs scam lainnya yang meminta Anda membayar untuk bergabung sebelum mengikuti survey, di GMI Anda bisa join gratis. Situs ini pun tersedia dalam versi bahasa Indonesia, sehingga bagi yang alergi Inggris, bisa mengikuti survey dengan “aman”.

Setelah mendaftar gratis di sana, Anda perlu melengkapi profil survey Anda. Berdasarkan profil inilah nantinya perusahaan mengajukan pertanyaan survey melalui GMI. Ada baiknya pula, profil Anda terus diperbaharui agar sesuai dengan kriteria survey.


Setelah menyelesaikan profil, Anda tinggal menunggu email dari GMI yang berisi undangan survey. Banyaknya undangan survey tergantung kepada profil Anda dan lokasi target yang diinginkan perusahaan. Biasanya undangan itu berjudul “A new survey from GlobalTestMarket”. Di dalam email ini, terdapat link survey yang perlu Anda klik untuk menjawab pertanyaan survey dan jumlah poin yang akan Anda peroleh.

Mula-mula, mereka akan mengajukan pertanyaan penyaring untuk mengetahui apakah Anda layak mengikuti survey hingga akhir. Kalau jawaban Anda sesuai dengan kriteria yang ditetapkan perusahaan, maka Anda bisa melanjutkan survey. Kalau tidak, Anda akan diberitahu bahwa untuk saat ini Anda belum bisa mengikuti survey tersebut.

Pada setiap undangan survey,





Anda akan diberitahu jumlah MarketPoints yang akan Anda peroleh bila menyelesaikan survei tersebut, atau jika Anda berpartisipasi namun bukan sebagai pihak sasaran (misalnya karena tidak memenuhi syarat). Jumlah poin akan bervariasi tergantung dua faktor: (1) mendesak-tidaknya survei tersebut -- survei yang lebih mendesak akan menawarkan imbalan lebih besar, dan (2) panjangnya survei. Semakin banyak waktu yang Anda luangkan untuk mengerjakan survei, imbalan MarketPoints semakin banyak.

GMI membayar Anda menggunakan mata uang internet yang disebut market point. Alasannya karena mereka melakukan survey di seluruh dunia. Satu (1) market point setara dengan $ 0,05 AS. Anda baru boleh menarik uang Anda bila telah mengumpulkan paling sedikit1000 market point, atau sama dengan 50 dolar AS.

Global Test Market akan membayar melalui cek yang dikirimkan langsung ke alamat rumah Anda melalui Pos. Sebelum membayar, mereka akan mengkonversi terlebih dahulu ke mata uang rupiah sehingga cek yang akan Anda terima sudah dalam mata uang rupiah. Besarnya? Ya…hitung saja $50 x kurs rupiah saat Anda tarik.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot